SHOPPING GUIDE: innisfree DIY String Art Kit

27 Desember 2017

Kalau udah Desember segala pernak pernik lucu hari Natal dan Tahun Baru pasti akan bertebaran, termasuk brand brand kosmetik yang meluncurkan edisi khususnya. Kali ini giliran produk kecantikan Innisfree yang merilis set DIY yang lucu banget nih!

 

Yes, satu set produk kecantikan DIY alias Do It Yourself. Produk kecantikan asal Korea Selatan ini memberikan sebuah set DIY lucu yang bakalan menemani kita menyambut Natal dan Tahun BarU!  It's called Green Christmas Do It Yourself (DIY) String Art Kit.

Dengan paket ini ini kita diajak mengasah keterampilan untuk merakit benang wol, sekaligus bisa dipakai untuk bertukar 
hadiah Natal dan tahun baru. Isi dari DIY String Art Kit ini berupa papan kanvas, bingkai, palu kecil, satu set pom-pom, satu set paku, dua jenis benang wol dan petunjuk penggunaannya. Dan kita juga diberikan tiga pilihan desain lucu sesuai yang kita inginkan! Ada desain RudolphSanta Claus dan pohon Natal.

 Innisfree juga menyiapkan produk-produk menarik dalam koleksi Green Christmas, ada Winter Skin Care Puzzle Collection, Perfumed Hand Cream Miniature Set, My Body Miniature Set, Cushion Case, Super Volcanic Clay Mousse Mask Set, Wish Upon Scented Candle dan Winter Kiss Lip Set.

Ada yang spesial lagi selain bisa mengasah kreativitas dan berisi produk khusus dari Inisfree, kalau kita beli paket ini, kita juga sudah ikut beramal, karena keuntungan dari penjualan produk ini bakalan disumbangkan ke Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB).

Go grab them fast! Bisa dapat barang lucu, produk istimewa sekalian beramal bersama Innisfree. 




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
AZMI - TAKDIR Live on Radio Pinguin FM Bali