SHOPPING GUIDE: Marc Jacobs Rilis Foundation yang Diklaim Awet 24 Jam di Wajah

30 Januari 2018

Bernama lengkap foundation 'Re(marc)able Full Cover Foundation Concentrate'' varian terbaru yang diluncurkan Shameless Youthful Look 24-h Foundation SPF 25'. Dari namanya saja, sudah bisa dikira foundation ini menjanjikan keistimewaan yang bisa awet di wajah selama 24 jam. Hal itu karena, foundation terbaru ini memiliki spesiaslisasi 'self-setting'.

Seperti dikutip dari Pop Sugar, foundation terbaru ini memiliki kemampuan seperti setting powder. Itu artinya, meski tanpa bedak produk ini bisa langsung menyatu dengan kulit dan menghasilkan efek matte di wajah. Selain hasilnya yang tahan lama, foundation terbaru tersebut juga menyediakan 29 warna, mulai dari yang pucat hingga gelap. Dilengkapi juga dengan SPF 25 sehingga kebutuhan perlindungan kulit dari matahari di siang hari sudah cukup aman.

Memiliki keunggulan yang begitu banyak, foundation ini dijual dengan harga sekitar 650 ribuan rupiah. Dicatat tanggalnya, Foundation ' Shameless Youthful Look 24-h Foundation SPF 25' akan dirilis internasional pada 9 Februari mendatang. 



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
AZMI - TAKDIR Live on Radio Pinguin FM Bali