[SHOPPING GUIDE] Uniqlo Rilis Celana Jeans yang Bisa Dipakai Olahraga

7 Agustus 2018

Dikutip dari wolipop.detik.com, retailer Jepang yang mengusung konsep LifeWear ini, tetap menyuguhkan kenyamanan dalam desain basic , tapi pastinya tetep versatile dan timeless dong.

Koleksi terbaru celana Ezy, dibagi dalam tiga kategori. Ada Ezy Ankle Pants, yaitu celana yang pas dipakai di musim dingin, dengan motif plaid, garis dan bahan wool. Masalah desain ngga usah diragukan lagi, dengan siluet ramping dan pinggang elastis, membuat celana nyaman saat dipakai , tapi tetep modis.

 

Well,  Good news for us sahabat pinguin fm pencinta jeans, rupanya celana Ezy juga dibuat dalam versi celana jeans dan skinny. Untuk jeans, Uniqlo berinovasi merilis jeans yang keliatan otentik, tapi dengan kenyamanan dari celana olahraga. Bahkan, bagian pinggangnya didesain sedemikian rupa, supaya ngga  terlihat seperti memakai celana jeans, dan anda bisa memakainya saat olahraga. Wow, that must be so comfy!

Sementara untuk Ezy skinny, dibuat dengan pilihan 10 warna berbeda. Koleksi satu ini menggunakan kain satin stretch untuk tampilan kasual dan pinggang elastis. Desain bagus, nyaman, harganya juga aman koq di, koleksi ini bisa didapat hanya  harga Rp 399 ribu sampai Rp 599 ribu aja. 



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
LiVe On Radio With Sezairi (p2)