[DRAMA FEVER] THE BEAUTY INSIDE

5 Oktober 2018

Beauty Inside 2018 menceritakan tentang Han Se-Kye (diperankan Seo Hyun-Jin) adalah aktris papan atas yang dikenal sebagai pembuat onar dan objek rumor. Hidupnya penuh dengan misteri, karena kenyataannya, ia menderita fenomena yang tidak biasa. Pada titik tertentu setiap bulan, penampilannya berubah menjadi orang yang berbeda. Jadi, selama satu minggu setiap bulannya, Se Kye harus hidup dengan penampilan yang berbeda. Ia kemudian bertemu Seo Do-Jae (diperankan Lee Min-Ki), seorang eksekutif di perusahaan penerbangan. Dia tampak sempurna dengan penampilan yang menarik dan cerdas. Tapi sayangnya, ia menderita ketidakmampuan untuk mengenali wajah.

 

Pengen tau dong gimana jadinya kalau Han Se-gye dan Seo Do-jae yang sama-sama anehnya ini bertemu? Gimana caranya Do-jae mengenali Se-gye kalau dia terus berubah wujud dan Do-jae sendiri sulit mengingat wajah orang? Jawablah teka tekinya dengan menonton langsung, karena banyak sekali kejutan yang akan disajikan dalam dramanya. Belum lagi kalau ngomongin pesannya, film ini mengajarkan kita tentang unconditional love. Cinta bukan berdasarkan kepada penampilan fisik yang terlihat di luar melainkan apa yang ada di dalam diri kita. Ditambah dengan bumbu yang berbeda dengan film, kita pasti akan dibuat penasaran dalam setiap episodenya. Pemeran utamanya pun dikenal dengan acting kelas A. Lee Min Ki sukses dalam drama Because this is my first life Bersama Jung So Min, kalau Seo Hyun Jin ngga usah ditanya, ia semakin dikenal karena drama Another Oh Ha Young daan Temperature of Love.

 

Nah, kalau di filmnya banyak oppa tampan karena karakter pria nya yang berubah,, artinya karena di versi dramanya ini terjadi pada karakter wanita, kita akan ketemu banyak noona cantik disini yes. Siapa sajakah mereka? Sayangnya tim produksi masih menyimpan rapat-rapat siapa saja aktor yang akan memerankan Han Se-gye ketika dia berubah wujud. Jadi solusinya Cuma tinggal nonton aja sampai selesai. 



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
(Kembali Ke Bali) Sanur eps. 3 - Warung Mak Beng