[SHOPPING GUIDE] Must Have: Tas Rotan yang Kini Banyak Dipakai Artis dan Influencer Fashion

23 Oktober 2018

Dikutip dari wolipop.com, Setiap tahun muncul satu tren tas yang jadi incaran para penikmat fashion dunia, kali ini adalah tas dari rotan. Meski kelihatannya bukan sesuatu yang baru, tapi tas rotan sekarang sedang jadi tren di antara para influencer, dan tidak menutup kemungkinan terus berlanjut sebagai tren 2018.


Model tas dari rotan ini mulai jadi perhatian saat perancang mode dunia menampilkannya sebagai tren musim semi 2017. Beberapa nama di antaranya adalah Dolce & Gabbana, Charlotte Olympia, Tory Burch, Gucci sampai ke Chanel.

Kalau kita flashback lagi, ternyata tren tas rotan ini awalnya dipopulerkan oleh aktris Jane Birkin sekitar tahun '70-an. Waktu itu, Jane sering tampil dengan tas rotan bentuk keranjang selama musim panas. Jane memakai tas rotannya untuk jalan-jalan santai di kota atau memadukannya bersama gaun sheer hitam untuk makan malam.

 

Untuk tahun 2018 ini, beberapa desainer dunia juga sudah memprediksi kalau tas rotan akan kembali jadi it bag di musim semi. Label-label yang mengeluarkan koleksi tas rotan ini antara lain adalah Miu Miu, Kate Spade hingga Emporio Armani sepanjang pekan mode dunia kemarin.

Untuk anda yang bingung mix and matchnya, ternyata anda gak usah khawatir, Sahabat Pinguin FM. Karena gaya apapun rasanya cocok untuk memakai tas ala musim panas ini. Dari dress kasual hingga padanan yang agak formal seperti setelan warna senada. Tertarik mencobanya?




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin FM Bali Profile