[SHOPPING GUIDE] Keindahan Kota Italia di Jam Tangan 'Tapal Kuda' Aigner Terbaru

30 April 2019

Dikutip dari wolipop.detik.com, Aigner Watch atau banyak juga yang menyebut brand ini dengan sebutan on-yey, kembali menandai kehadirannya Indonesia dengan peluncuran koleksi terbaru dari jam tangan premiumnya yang identik dengan bentuk tapal kuda. Inspirasi utama Aigner Watch koleksi Spring-Summer 2019 ini adalah keindahan kota-kota di Italia.

Seri Faenza menjadi pembuka jajaran koleksi jam wanita. Seperti kota Faenza memiliki cita rasa seninya yang tinggi, jam tangan ini hadir dengan bazel 'tapal kuda' khas dan strap yang dihiasi ukiran emas berbentuk logo Aigner dan hati. Tersedia dalam warna merah yang menyala/ jam tangan ini dijual pada kisaran harga Rp 10 jutaan.

Sementara untuk pria, ada Seri Palermo Chrono dengan arloji kronografnya yang maskulin. Jam tangan ini dilengkapi fitur kronograf Swiss Ronda, yang hadir dalam kombinasi warna hitam dan perak yang sporty.

Saya saranin sih belinya langsung 2 seri ini aja, satu buat anda satu lagi buat pasangan anda. Biar kompak dengan seri terbaru Aigner ini.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[PINGUIN INTIMATE B-DAY CELEBRATION] Thito Tangguh - Ku Benci Kau De