[DRAMA FEVER] Team Kaylie

30 September 2019

Sekarang giliran Netflix mengeluarkan judul baru, sebuah serial bergenre komedi remaja, berjudul Team Kaylie.

Team Kaylie bercerita tentang anak remaja bernama Kaylie Konrad yang dipaksa keluar dari zona nyamannya karena sebelumnya berurusan dengan hukum. Kaylie yang merupakan seorang anak miliarder kaya raya kemudian menanggalkan status bintangya dan memimpin klub pecinta alam SMP atas perintah pengadilan. Disini ia berusaha membuktikan pada fans dan followersnya bahwa dirinya tidak hanya gadis cantik yang bisa dipandang hanya karena penampilan dan kekayaan saja.

Kalau anda udah liat trailernya, pasti udah kebayang 20 episode Team Kaylie bakal penuh dengan candaan ceria para remaja. Team Kaylie juga masuk kategori Netflix Kids and Family, jadi aman jika ditonton bersama anak-anak anda. Dibintangi oleh aktris dan penyanyi muda Bryana Salaz, Team Kaylie juga punya nama keren di kursi kreator, yaitu Tracy Bitterolf yang sudah pernah menerima penghargaan Emmy untuk judul Emma Approved.

Ditayangkan resmi pada 23 September, kalau anda mencari tayangan yang bisa ditonton bersama anak anak, menghibur dengan komedi yang ringan pilihlah Team Kaylie dari Netflix.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Staycation Bali | Radisson Blu Bali Uluwatu | Jalan Jalan | Jimbaran