[DRAMA FEVER] Melting Me Softly

4 Oktober 2019

Melting Me Softly bercerita tentang Ma Dong-Chan (diperankan Ji Chang-Wook), ia adalah seorang sutradara yang bekerja di variety show bernama “Frozen Human Project“.  Dong-Chan dan seorang peserta perempuan pun menjadi bagian di proyek variety tersebut, dimana mereka dibekukan selama 24 jam. 

Namun karena alasan misterius, keduanya terbangun 20 tahun kemudian. Dong Chan tidak menua sama sekali sementara orang tua hingga pacarnya semuanya sudah menua. Untuk bertahan hidup ia harus berada di sekitar suhu tertentu. Selain terjebak dalam tubuh yang tetap muda, Ma Dong Chan juga terjebak dengan seorang perempuan bernama Go Mi-ran (diperankan Won Jin-ah) yang ikut dalam proses pembekuan tersebut dan mengalami hal yang sama dengan dirinya. Karena persamaan nasib inilah mereka pun menjalin sebuah hubungan.

Bergenre rom-com, drama ini ditunggu-tunggu karena menjadi comeback Ji Chang Wook setelah menyelesaikan wajib militer pada April 2019 lalu. Selain Ji Chang Wook dan Won Jin Ah, Melting Me Softly juga dibintangi banyak aktor dan aktris ternama Korea Selatan seperti Yoon Se Ah, Kim Won Hae dan masih banyak lagi. Udah siap dibikin baper sama Ji Chang Wook? Mulai deh nonton Melting Me Softly yang tayang di tvN sejak 28 September.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
PINGUIN FM INTIMATE B-DAY CELEBRATION with THITO TANGGUH I 35th Anni