[BOOK REVIEW] Reasons to Stay Alive, Kisah Nyata Melawan Depresi - Matt Haig

16 Oktober 2019

Banyak dari kita mungkin tidak pernah mengira kalau kita sedang ada dalam jalan menuju depresi. Atau malah mengabaikannya. Karena stigma yang masih ada dalam masyarakat yang menganggap itu gila. Padahal sebenarnya, kita perlu tahu dan berupaya lepas dari kondisi tersebut. Buku yang saya bawa akan mengupas hal tersebut, ditulis oleh Matt Haig, ini dia Reasons to Stay Alive.

Matt Haig menceritakan dengan rinci depresi yang sempat ia hadapi. Beratnya 'berperang' dengan diri sendiri ia rangkum dalam 5 bab dalam buku ini. Semua babnya akan membuka wawasan kita soal depresi. Mulai dari gejala-gejala, tantangan dan  usaha yang bisa dilakukan untuk bisa pulih dan kembali melanjutkan hidup.

Buku yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama ini, jadi buku yang sangat penting untuk semua orang dan bisa dibaca siapa saja. Si penulis Matt Haig dulu pernah berada di titik terendah tapi sekarang bisa sukses sebagai penulis. Bersyukur juga diajarkan lewat buku ini. Yuk deh baca Reasons to stay alive dari Matt Haig.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[PINGUIN B-DAY CELEBRATION] Thito Tangguh - Kisah Cintaku