[MOVIE REVIEW] Little Women

13 Februari 2020

Gelaran Oscar yang diadakan bulan ini membuat bioskop Indonesia juga tak mau ketinggalan menayangkan film yang mendapat banyak nominasi di penghargaan tertinggi bidang film tersebut. Salah satunya adalah Little Women. Film ini mendapatkan 6 nominasi Academy Awards dan mulai tayang di Indonesia sejak 7 Februari lalu.

Little Women ceritanya diadaptasi dari novel yang dirilis tahun 1868 karya  Louisa May Alcott yang menceritakan Jo March yang mengingat kembali hidupnya di masa lalu hingga kini. Kisah kakak beradik March yaitu empat gadis muda yang semuanya bertekad untuk menjalani hidup menurut pilihan masing-masing. Film yang mengambil latar abad ke-19 ini/ disutradarai oleh Greta Gerwig.

 

Little Women dibintangi oleh aktris kelas A yang sudah langganan masuk nominasi Oscar diantaranya Saoirse Ronan, Emma Watson, Florence Pugh, Timothee Chalamet, dan Meryl Streep. Little Women menjadi ajang reuni sutradara Gerwig dengan Saoirse Ronan and TimothĂ©e Chalamet yang sebelumnya bekerja sama di film Lady Bird. Yuk nonton film yang sudah bisa dipastikan akan penuh dengan kualitas akting cemerlang di  Little Women.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[PINGUIN INTIMATE B-DAY CELEBRATION] Thito Tangguh - Berdua Tak Mend