[DRAMA FEVER] Amazing Stories

13 Maret 2020

Amazing Stories adalah serial antologi Amerika Serikat yang didasarkan pada serial televisi berjudul sama di tahun 1985 yang dibuat oleh nama besar  Steven Spielberg. Seperti serial antologi pada umumnya, masing-masing episode dari Amazing Stoeries akan menampilkan kisah-kisah yang berbeda. Salah satu yang sempat dijelaskan oleh Spielberg berjudul "The Rift".  Spielberg mendeskripsikan kalau judul ini mengisahkan tentang seorang pilot pesawat tempur di zaman Perang Dunia II yang tiba-tiba hilang di udara.

Bukan cuma "The Rift”, Apple TV+ juga sempat membocorkan sinopsis untuk episode berjudul "Dynoman and The Volt”.  Judul ini mengisahkan tentang seorang kakek yang memesan sebuah cincin ala superhero, dan  ternyata mampu mengubah dirinya menjadi superhero sesungguhnya.

Serial Amazing Stories di tahun 1980-an sukses dengan memenangkan Emmy Awards. Dan kini, cerita di dalamnya dibuat lebih segar dan ingin kembali membangkitkan kenangan lama penggemarnya di tahun 2020. Amazing Stories sudah bisa anda saksikan mulai 6 Maret di  Apple TV+.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin FM Bali Profile